Posting Terbaru :

Tantangan Buat Godam

Seperti yang saya sebut dalam Mewarnai Penantian, saya membuat Tantangan Buat Godam untuk menyalurkan hasrat saya membuat komik Godam, jauh sebelum akhirnya keturutan saat Metha Studio menugasi saya membuat Godam Reborn 3: Godam vs Godam.

Mulanya saya ingin membuat dengan tata warna konvensional menggunakan cat poster, coba-coba meniru gaya Don Lawrence. Tapi saat baru jadi 3 halaman proses pembuatannya terhenti dan terbengkalai cukup lama. Baru kemudian sekitar tahun 2009, dari hasil ngobrol-ngobrol dengan tim NP, saya lanjutkan lagi. Sayangnya, halaman 1 rusak akibat lembab dan saya sudah kehilangan mood untuk mewarnai dengan cat poster. Itulah sebabnya pewarnaan Tantangan campur aduk dengan Photoshop.

Sedianya, Penantian dan Tantangan akan dijadikan bonus pada komik Godam Reborn 3: Godam vs Godam, tapi karena satu dan lain hal, rencana itu dibatalkan.

Baca komiknya di sini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jink Comics - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger