Posting Terbaru :

Pesan Dari Masa Lalu

Entah kenapa saya suka dengan hal-hal yang berbau masa lalu, apalagi jika diramu dengan misteri. Kesukaan itu saya tuangkan dalam komik ini yang juga pernah nongol di koran Jawa Pos sekitar tahun 2010 dan saya harus berterima kasih pada mas Arieswendha (Chis) atas kesempatan yang diberikan.

Inspirasinya mengalir begitu saja, dan yang menarik (buat saya), dalam membuat komik ini saya menempatkan diri dalam posisi karakter utama, sehingga saya tak kesulitan menyajikan gaya bertutur dari sisi si karakter utama.


Dikunjungi: free hit counter kali.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jink Comics - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger