Posting Terbaru :

Mewarnai Penantian

Semenjak bisa mengoperasikan Photoshop hasil belajar singkat dari pak Berny sekitar tahun 2007, saya sempat tergila-gila mewarnai. Jadi, waktu rekan saya Arief Hargono meminta saya untuk mewarnai komiknya, saya langsung menyanggupi.

Komik karya Arief tersebut berjudul "Penantian" yang merupakan sebuah komik pendek tentang Godam dan dimaksudkan sebagai peghormatan terhadap alm. Wid NS, sang kreator Godam, bersama komik saya: Tantangan Buat Godam.

Penantian adalah ungkapan batin Arief atas menghilangnya Godam sekian lama yang dituturkan melalui dialog antara Dr. Setan dengan Bocah Atlantis. Keduanya adalah musuh bebuyutan Godam.


Tentang Penantian

Kreator Gundala : Hasmi
Kreator Dr. Setan & Bocah Atlantis : Wid NS.
Cerita & gambar : Arief Hargono
Pewarnaan & Teks : Jink
Pewarnaan cover : Berny Julianto

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jink Comics - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger