Posting Terbaru :

Ngoh (Jilid 4 - Lengkap)


Enjoy aja! Begitulah kira-kira prinsip saya saat menggarap komik Ngoh. Tanpa target apapun, baik dari segi waktu maupun finansial. Pendeknya, just for fun lah.

Meski begitu saya tidak seenak udel saya sendiri dalam mengerjakannya, karena saya menjaga kemungkinan bahwa suatu saat ada satu atau dua orang yang ingin menikmatinya. Itulah makanya ada beberapa tambal sulam di sana-sini, dalam artian saya sisipkan gambar baru di antara halaman-halaman yang sudah jadi. Selain untuk kemulusan continuity cerita, juga karena naskah aslinya sudah rusak.

Sejatinya, komik yang berjudul awal Gempar ini mandek di jilid 4 halaman 43. Halaman 44 dan seterusnya adalah bikinan baru yang saya buat sekian tahun kemudian karena semangat saya terbangkitkan melihat bahwa ternyata penggemar dan pemerhati komik Indonesia masih ada dan banyak.

Selamat menyimak.





Jika sobat masih punya cukup waktu senggang untuk membaca selengkapnya, silakan lihat di sini.

---
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jink Comics - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger