Posting Terbaru :

Matinya Sang Bidadari

Trio TKP tayang perdana di majalah FAKTA mulai edisi bulan April 2008 dan terbit 2 halaman setiap edisi. Dalam episode "Matinya Sang Bidadari", Trio TKP mendapat tugas untuk mengungkap kematian seorang model cantik yang semula diduga karena bunuh diri.

Saya tidak punya file digital komik ini dan celakanya saya lupa berapa jumlah halamannya. File yang saya tampilkan ini saya download dari blog pertama saya di Multiply, tapi hanya ada 12 halaman. Saat ini saya menunggu e-mail dari pihak majalah FAKTA (di mana file saya masih tersimpan di komputer mereka) untuk mengirimkan kekurangannya.













Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jink Comics - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger